Beranda » News » Wanita ini Trauma dengan Hari Valentine. Kenapa?

Wanita ini Trauma dengan Hari Valentine. Kenapa?

Dilihat 1.099x | Tags News,

Wanita ini Trauma dengan Hari Valentine. Kenapa? Desember 2017

Gambar kata kata Hari Valentine di th. 2008 lantas, mungkin saja bukanlah peristiwa paling baik dalam kehidupan percintaan seseorang Efrina (bukanlah nama sesungguhnya). Di hari yang  kata orang dimaksud Hari Kasih Sayang itu, wanita berumur 26 th. ini malah rasakan kekecewaan berat. Di beri harapan palsu oleh pria yang (pernah) sangatlah dicintainya.

Jalinan Efrina dengan seseorang pria saat itu, sebut saja Andre memanglah tak pernah didasari status yang pasti. Tetapi keduanya telah sama-sama berlaku seperti sepasang kekasih. Kedekatannya dengan Andre juga dapat merubah pandangan Efrina perihal Valentine.

Saat sebelum bersua Andre, Efrina termasuk juga wanita yang skeptis serta tak tertarik dengan Hari Valentine. Namun lantaran Andre, untuk pertama kalinya Efrina mempersiapkan hadiah khusus yang bahkan juga telah disiapkannya sebagian saat sebelum hari H. " Jauh-jauh hari saya siapkan cokelat made by my own hands, dikemas manis, dengan pita merah, penuh dengan cinta saya taruh baik-baik menanti hari H, " cerita Efrina waktu terlibat perbincangan dengan wolipop, Senin (11/02/2013).



Sosok Andre yang cerdas, mandiri serta senantiasa  nyambung tiap-tiap mengobrol atau berdiskusi bikin Efrina jatuh hati serta ingin berbuat apa pun yang dapat mengasyikkan hati  teman namun mesranya itu. " Waktu itu juga banyak rekan yang sukai kasih cokelat ke pacar-pacarnya. Jadi saya ikut-ikutan juga, " imbuhnya.

Sesudah mempersiapkan hadiah, hari yang dinanti-nantikan juga datang. Waktu itu bertepatan dengan Sabtu, di mana umumnya Andre memanglah sering berkunjung ke rumah Efrina. Tetapi berjam-jam menanti, sosok pria itu tidak juga datang. Tak juga hari-hari selanjutnya walau sebenarnya.

" Dia tak pernah nampak lagi, SMS serta telephone juga cuma sekian kali, " tutur Efrina.

Kekecewaan lantaran di beri harapan palsu sesudah menjalin kedekatan sepanjang setahun juga pernah bikin Efrina stres sepanjang tiga bln. serta trauma dengan Valentine.

" Pernah berjanji akan tidak pernah menspesialkan Valentine s Day. No more chocolate, no more roses, no more deep in love woth someone like him! " tegasnya.

Rasa kecewa yang mendalam itu datang lantaran Andre mengakhiri jalinan cuma melalui telephone. Tanpa ada tatap muka, walau sebenarnya mereka kuliah di universitas yang sama. " Dengan argumen sudah di terima kerja dengan upah tinggi serta sudah pergi ke Kalimantan, dia memohon maaf lewat telephone serta menyampaikan bahwa ia tak dapat menjumpai saya di Valentine d Day. Tak dapat lagi ada di samping saya, " urai Efrina.

Butuh dua th. untuk Efrina untuk meniadakan rasa kecewa serta betul-betul move on. Hingga pada akhirnya wanita yang hoby membaca ini temukan tambatan hati. Saat ini Efrina sudah menikah serta mempunyai anak. Walau tak terlampau berasumsi Valentine hari yang khusus, Efrina coba lihat itu juga sebagai suatu hal yang positif yang dapat mendekatkan jalinan pada dia serta sang suami yang saat ini terpisah jarak lantaran pekerjaan.

" Kita jauh lantaran long distance. Suami di malang, saya di Jakarta. Namun terus telephone serta ngucapin hari Valentine. Th. lantas dia kirim cokelat dari Malang ke Jakarta, " tutupnya.


Keywords : Wanita ini Trauma dengan Hari Velentine. Kenapa?,